Jumat, 26 Oktober 2012

Tukar Link

Share on :

Tukeran link merupakan kegiatan yang dilakukan para blogger untuk mendapatkan backlink, apalagi blogger pemula seperti saya, tukeran link sangatlah penting...karena selain untuk mendapatkan backlink juga untuk menjalin persahabatan antar blogger, baclink ini juga beguna untuk meningkatkan traffic maupun pagerank kita.Bagi yang ingin tukeran link dengan blog saya, silahkan tinggalkan komentar..saya akan segera pasang link sobat pada Side Bar,dan saya akan cek apa link saya sudah terpasang juga atau tidak..bila tidak..mohon maaf..link sobat akan saya hapus.Terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya..mari kita saling berbagi... 


Silahkan Copy Script Di bawah 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tukar Link"

Posting Komentar