Jumat, 26 Oktober 2012

Tentang Saya

Share on :
Hai AganAgan bloggers Yang Saya Hormati Sekilas Tentang Perkenalan Ane :
 Mungkin Rada Aneh perkenalan dari ane hahah tapi dibikin enjoy aje gan

Cuss Ke perkenalan haha :D
Ane Maldini Yoga Pratama  Panggil aja ane MAL  tapi jangan dipanggil DINI ya Nanti dikira Cewek wkwkw , cuss (Lanjut). Ane  hanya seorang Pelajar yang mungkin sok tau , karna rasa ingin tau ane lebih , ane sekolah di SMK N 1 Banyuwangi jurusan Multimedia , Ane tinggal di Banyuwangi di mbrojotin Di Banyuwangi jugag tanggal 04 januari , Mungkin Inspirasi Ane Cetek gak Sedalem Sumur tapi Rasa Ingin Tau Dan bisa Ane Merubah , Ane dikit dikit Belajar Design  
dan ini yang lagi ane perdalam masalah HTML ( blog) 
Tentang pelajaran ane Lebih minat ke macromedia flash / Cs Flash ketimbang 3d max Dll , bukannya ane gak bisa tapi ane orangnya rada gak sabaran jadi ane gak betah sendiri masalah 3d max hahaha ...
ane seneng bikin CD-Interaktif ya walaupun jauh dari kata sempurna tapi atas asas semangat ane yang mengebugebu haha syukurlah ane bisa sedikit buat sempurna

Tongkrongan Ane juga di :

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tentang Saya"

Posting Komentar